10 Official Website Selebritis yang Menggunakan WordPress

Bicara soal reputasi, tidak ada subyek lain yang lebih ketat menjaganya selain kaum selebritis. Pastinya mereka punya standar tinggi mengenai desain, kompatibilitas, maupun kenyamanan pengunjung official website mereka.

WordPress sebagai sistem manajemen konten terbuka (open-source CMS) terpopuler dan terbaik di dunia memenuhi ketiga komponen diatas. Desainnya, baik struktur inti (core engine) maupun tampilan visualnya selalu dikembangkan oleh ribuan developer secara sporadis. CMS ini juga kompatibel dengan berbagai browser, sistem operasi, dan memiliki fitur integrasi dengan berbagai jejaring sosial populer.

Sebagai bukti keunggulan dan popularitas WordPress, berikut ini saya sajikan ulasan singkat 10 official website selebritis dunia yang berbasis WordPress:


 

1. Justin Bieber

Justin Drew Bieber adalah musisi, aktor, penyanyi, dan penulis lagu kelahiran Kanada, 1 Maret 1994. Pada saat Natal 2013, Bieber merilis film konser biopik berjudul “Justin Bieber’s Believe” yang merupakan sekuel dari “Never Say Never“.

screenshot official website justin bieber | ekajogja.com

Situs resmi Justin Bieber


 

2. Snoop Dogg

Calvin Broadus, rapper asal California ini belakangan mengganti nickname-nya menjadi “Snoop Lion” sejak 2012 bersamaan dengan rilis album reggae “Reincarnation“.

screenshot official website snoop dogg | ekajogja.com

Website resmi Snoop Dogg aka Snoop Lion


 

3. Katy Perry

Katheryn Elizabeth “Katy” Hudson, penyanyi dan aktris kelahiran Santa Barbara, California. Album terbarunya PRISM dirilis 18 Oktober 2013.

screenshot official website katy perry | ekajogja.com

Situs official Katy Perry


 

4. The Rolling Stones

Deskripsi: Redesain website untuk ulang tahun ke-50 the Stones.

screenshot official website rolling stones | ekajogja.com

Website oficial Rolling Stones


 

5. Jay Z

Deskripsi: Life+Times menyajikan pengalaman digital interaktif meliputi konten seni, olahraga, musik, fashion, dan kultur yang dikurasi oleh Shawn “JAY Z” Carter.

screenshot official website jay z | ekajogja.com

Situs resmi Jay Z


 

6. Jason Mraz

Jason Thomas Mraz adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat kelahiran 23 Juni 1977 yang merintis karir di scene kafe-kafe San Diego.

screenshot official website jason mraz | ekajogja.com

Website resmi Jason


 

7. Dave Matthews Band

Dave Matthews Band (DMB) adalah band rock yang terbentuk tahun 1991 di Charlottesville, Virginia, Amerika Serikat. Band ini didirikan oleh Dave Matthews (vokalis dan gitaris), Stefan Lessard (bassis), Carter Beauford (drummer dan backing vocal), serta LeRoi Moore (saksofonis).

screenshot official website dave mattews band | ekajogja.com

Situs official Dave Matthews Band


 

8. Justin Timberlake

screenshot official website justin timberlake | ekajogja.com

Justin Randall Timberlake ialah penyanyi, penulis lagu, aktor, produser rekaman, pebisnis, dan filantropis kelahiran 31 Januari 1981 asal Amerika Serikat. Album studio ke-4 miliknya berjudul “The 20/20 Experience – 2 of 2” dirilis pada 27 September 2013 sebagai bagian dari album kompilasi “The 20/20 Experience – The Complete Experience“.

Website official Justin Timberlake


 

9. Channing Tatum

Deskripsi: Channing Tatum Unwrapped (CTU), adalah official site Channing Tatum yang menyajikan berita harian, foto, video, dan diskusi fans serta proyek-proyek mereka.

screenshot official website channing tatum | ekajogja.com

Situs resmi Channing Tatum


 

10. Kim Kardashian

Deskripsi: Foto, gambar, galeri dan video Kim Kardashian. Baca blog terbaru Kim dan dapatkan berita tentang sang bintang reality show hits E! “Keeping up with the Kardashians“.

screenshot official website kim kardashian | ekajogja.com

Website resmi Kim Kardashian


 

Selain 10 official website selebritis diatas, masih ada puluhan situs web artis, atlet, dan orang-orang terkenal lainnya yang berbasis WordPress. Misalnya:

Dengan keberadaan semua website resmi para pesohor – yang tentunya mau membayar berapapun demi mendapatkan kualitas nomor satu tersebut, masihkah ada ruang untuk meragukan kualitas WordPress?

Sumber data: WordPress.org Showcase

Tak ada komentar

Tuliskan pendapatmu

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *